Jumat, 21 Oktober 2011

Tips Supaya Berhasil dalam Ulangan

Yo! temanss..


mungkin bagi kalian yang udah pernah ngunjungin blog unyu gue kluaran pertama yang tanpa disadari passwordnya menghilang secara tiba-tiba dari kepala saya ...pasti udah familiar dengan postingan kali ini ...


Yap! ini gue copas dari blog gue yang lama .... tapi murni buatan sendiri *sueerr* sama seperti postingan yang lain .


Mungkin dipikiran lo pade ada sebersit pertanyaan yang terbang kesana-kemari sambil nyanyiin lagunya KO*AK .. 
"knapa sih lo posting hal yang ngga penting kayak gini?" 


"Agar kalian sukses dalam ulangan lah, ngga tau ulangan?.... NDESO !"


ok cukup basa-basinya ... langsung saja kita ke acara puncak
dalam rangka menyambut UTS di sekolah gue gue persembahkan.....
"Tips Supaya Berhasil dalam Ulangan"


  1. belajarlah tentang mata pelajaran yang d ulangankan paling lambat 1hari sbelum hari "H"
  2. di pagi hari "H" di anjurkan untuk mengulam hal2 yang telah d plajari kemarinnya....
  3. di sekolah sebelum "H" dimulai diskusikanlah dengan temanmu ttg pelajaran yang kmu tdk mengerti
  4. sebelum memulai mengerjakan patutlah kita berdoa terlebih dahulu kepada tuhan yang maha esa.
  5. hindarilah menyontek dan penyontek karena hanya akan mengganggu konsentrasi anda.
  6. kerjakan soal ulangan dengan sebaik2nya
  7. bertawakalah kepada tuhan yang maha esa semoga jawabanmu benar 

Selamat berjuang! :D


byee temanss see you in the next posting  *wave*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar