Jumat, 14 Oktober 2011

Ketragisan si “DIA” ..


Hoy… teman-teman yang saya banggakan …
Saya kembali dengan membawa secarik berita duka *hiks* T.T

Marilah kita tundukkan kepala sejenak seraya berdoa untuk kesembuhan si “DIA” , hening cipta.. mulai *ala Pembina upacara*
Ya … dari rangkaian kata-kata di atas kalian pasti telah mengetahui berita duka apa yang akan saya sebar di blog ini …



Si “DIA”
Pelebur segala amarah …
Pelipur segala lara …
Penjaga segala rahasia ..
Hadir dalam suka maupun duka …
3 tahun kita menjalani semua …
Bersama menjalin asa…
Sekarang terbujur kaku …
Di sudut kamar yang penuh debu ..
Aku berjanji akan menyembuhkanmu ..
Walaupun harus dibayar dengan hidupku ..
Asalkan kita berdua kembali bersatu …


Yang baru nyadar gue puitis … mendingan ngaca
Yang baru nyadar gue romantis .. mendingan putus
Yang baru nyadar gue nggak make kata “saya” .. mendingan ke dokter mata

Oke …… bagi yang pikirannya masih abu-abu gue bakal jelasin semuanya …
Si “Dia” sekarang sedang jatuh sakit …. 
Es a sa ka I tambah t kit …. Sakit ….
Ia lumpuh untuk sementara mungkin selamanya …
terjadi begitu saja, tiba2 “Dia” sudah ngga mau membuka matanya … 
sungguh sangat tragis melihatnya 
(T.T)
.
..
... 
Wets .. slow down ma broo
Bagi yang menganggap si “DIA” merupakan pacar gue atau bahkan simpenan bokap gue .. lo semua pade salah besar  ..
Si “DIA” adalah laptop unyu ane yang ane dapet dari kelas 1 SMA …
Chargernya lagi rusak jadi untuk sementara dia  “lumpuh” alias kagak bisa dipake untuk sementara waktu ..
Sungguh sangat tragis ….
T.T

Yah begitulah ceritanya…… apa ceritamu? #loh

BYE .. SEE YOU IN THE NEXT POST

Tidak ada komentar:

Posting Komentar