Sabtu, 15 Oktober 2011

judulnye sih Introduction ...

Yo temanss :D

"udah liat berita?"
"blum nih... emangnya ada apa?"
"ada kamu di hati aku"

eaaaa..

LOL 

hoy temanss

familiar ngga ama percakapan-percakapan gombal kayak gitu? 
Zaman emang udah berubah yah ... 
Makin canggih aja nih teknologi ...
Sampe gombalan aja d share dmana-mana :p

sudahlah ... gue kali ini bukannya mau ngebahas tentang gombalan ..  gue sendiri ngga tahu-menempe kenapa gue bisa nulis gombalan di atas .. apakah ini bakat terpendam gue? apakah gue bisa kaya dengan ini? apakah Ayu Ting-Ting dapat menemukan rumah pacarnya?  Hanya Tuhan yang tahu ... jadi, Jagalah kaki .. jangan kau injaki .. jagalah kaki ... lentera hidup iniiiiiii...

oke.. sesuai dengan judul postingan ini ... gue pengen memperkenalkan seluk beluk dari blog unyu gue ini ...
ya.. ya.. yang pada nanya kenapa baru di perkenalkan sekarang? .. silahkan ketik REG(spasi)UNYU(spasi)NAMA KAMU kirim ke Jalan Merdeka no. 12345 ...
SMS yang kamu dapet ... langsung dari HandPhone aku :p 

sembilan lima *kikis seratus* .. itulah nama blog unyu ciptaan orang terkeren sedunia yang sekarang sedang anda baca.... 

Q: Mas.. kok ngambil nama sembilan lima *kikis seratus* sih?
A: ya.. sembilan lima diambil dari tahun kelahiran saya yaitu tahun 1895 1995, nah buat *kikis seratus* sendiri di ambil karna memang berkorelasi secara tidak langsung terhadap kata sembilan lima tersebut ... intinya gue ngga ngerti kenapa gue ngambil nama ini ... bahkan gue ngga ngerti knapa gue mesti jawab pertanyaan lo ....

Q: oo begitu ya... Mas, kok tertarik untuk menekuni dunia blogging ini?
A: yaa kita kan sebagai generasi muda harus mengikuti perkembangan teknologi sebagai salah satu implikasi dari perkembangan zaman .. Hellooww haree geneee ngga punya blog? Cupu bangettt ...

Q: Mas, gimana cara ngebagi waktu antara aktivitas lainnya dengan aktivitas blogging ?
A: ... cara ngebagi waktunya gampang kok ... tinggal nimbang aja ...yang mana lebih berat ... aktivitas lainnya atau aktivitas blogging? (yang ngga punya timbangan di rumah bisa berkunjung ke puskesmas-puskesmas terdekat ). kalo ada waktu senggang lebih milih blogging daripada aktivitas lainnya .. tapi kalo ngga ada waktu senggang lebih milih untuk ngerjain aktivitas lainnya... (yang ngga ngerti silahkan lanjut ke pertanyaan selanjutnya)

Q: Mas, makan apa hari ini?
A: makan nasi goreng, ayam goreng, telur goreng, tempe goreng, lama-lama elo juga gue goreng ...!! ngapain sih nanya pertanyaan kayak gini? 

Q: oh.. sorry mas ...
A: emang lo siape sih ? dari tadi manggil2 gue 'mas' .... gue bukan Masayu Anast*s*a ... gue juga bukan ikan mas .... jadi plis berenti manggil gue 'mas' !

Q: kalo bukan 'mas' dipanggil apa dong mas?
A: panggil aje pake nama gue .... kalo lo ngga tau nama gue ... nih liat ! *nunjukkin KTP* ..

Q: oh begitu ya ? kalo sudah silahkan kembali ketempat masing-masing ....
A: ==" ... reporter abal!


ok ... itu segelintir kisah perkenalan blog kita tercinta ini :D


mohon maaf apa bila ada yang tidak berkenan di hati ..

See you in the next posting *wave*

3 komentar: