Senin, 10 Oktober 2011

a. Study Tour jekk :D

YO sesuai dengan janji saya ...
pada postingan ini gue saya akan menceritakan tentang kisah pertama yang membekas di hati ini ... *Lebay

ok .. kira2 pada pertengahan tahun .. setelah Ujian Akhir Semester yang bisa dikatakan sebagai ujian kenaikan kelas ... di saat seluruh siswa sekolahku sedang galau dengan angka2 yang mungkin akan tertera di Laporan Pendidikan *baca = RAPOR* mereka.... hha :D


Sudahlah persetan dengan galau :p 

saya dan rekan2 a.ka rombongan yang dari jauh hari memang sudah mempersiapkan diri mengikuti "STUDY TOUR" alias liburan bersama pergi melintasi laut Jawa yang begitu luas .... Melancong ke Ibukota negara kita yang notabene baru 3 kali didatangi oleh orang tampan pemilik blog ini ... untuk berplesiran di beberapa kota besar di Pulau Jawa dan Bali selama 10 hari ...

to tell you the truth .. the thing i loved the most about this study tour is i can be free from my parents cage and get some fun with my friends even only 10 days ...

Perjalanan dimulai dari kota Jakarta yang sangat padat penduduk ... di kota ini kami mengunjungi Monas, Istiqlal, ITC Mangga Dua, dan Dufan ..

sumpah yang paling berkesan tuh waktu kesasar di ITC Mangga Dua .. bukannya bermaksud katro .. tapi saya yang sudah lama tidak keluar kota ini kaget dengan "kepenuhan" dan jalan2 yang meliuk2 di ITC tersebut ... sepertinya kalian tidak perlu tahu bagaimana akhirnya saya bisa keluar dari "Maze" tersebut .. yang perlu kalian ketahui adalah ... itu merupakan sebuah MUKJIZAT ...

Setelah dari Jakarta, rombongan kami menuju kota gadis2 geulis *maaf kalo tulisan salah* .. yap .. this is it .. BANDUNG ..

ohh Bandung .. you don't know how i miss u so muchh >.<
FYI : waktu kecil saya tinggal di Bandung lohh  sekitar 4 tahun gitu ..

walaupun tempat menginap yang kurang sesuai dengan harapan .. tapi gemerlap kota Bandung seakan menghapus semua itu ..
"Bandung sekarang udah beda banget ama yang dulu yah" gumamku dalam hati.
dulu waktu zaman saya masih tinggal disitu .. blum banyak F.O. ataupun D.O. *ngga tau apa itu FO dan DO? tanya om gugel*
Mall yang dulu sering saya masuki hanya si megah BIP a.ka Bandung Indah Plaza

woo i miss u so much Bandung ... you have gotten better and i am proud of you *thumbs*

yanng bikin nyesel banget adalah karna pemandu wisata kami tidak menurunkan kami di kampus emak saya .. ITB >.< padahal kalo udah lulus SMA rencananya mau masuk situ ... yah sudahlah .. bisa lain kali berkunjung kesitunya ....

ok we stay at Bandung for 3 days and then off to Kota "Gudeg" Jogjakarta..

sebelum mencapai Jogjakarta kami singgah dulu di Candi Borobudur .. sumpeh keren view dari atas candi >.<
memasuki kota Jogja ... menurutku suasananya sangat berkebalikan dengan kota sebelumnya ... disini suasananya tenang ayu ayu gimanaa gitu .. enak buat nyantai sekaligus berwisata batik .. sementara suasana di kota Bandung itu gaul2 gimanaa gitu...  gemerlap sekaligus asiik buat yang suka belanja .. intinya dua-duanya merupakan kota yang keureeeennn :D

dari Jogja kami pergi ke Last but not least destination .... here we comee ... BALI (>.<)

sumpah saya baru pertama kali datang ke Bali ...
gila ma meeennn ombak di pantai2 Bali tuh kereeenn abissss .. saya sampai speechless saking kagumnya .... besar, tinggi, bertenaga, dan indah gimaanaaa gitu ....... *ombaknya loh*

kerenlah Bali ... at that time .. i knew why many tourists visit Bali .. b'coz it's incredibly cooooooollll , plus people there are kind and nice to anyone :)

kerennn ... kata yang paling banyak saya ucapkan saat2 study tour ini ...
pokoknya Kereeennn >.<

sekarang kangen dengan suasana di Bis , AC bis yang super duper dingin, dan perasaan capek karna duduk di bis terlalu lama, serta tak lupa serunya petualangan "menawar" barang2 belanjaan bersama teman hahaha :D hope i can join it again ....

yah itulah sekelumit cerita tentang Study Tour yang ku alami .. semua kenangan tersebut membekas di hati sebagai kenangan yang sangat patut untuk disimpan dan dikenang kembali :)

This is the end of the post.... See you at the next post .. still about "Kisah2 yang membekas di hati"

Jaa ne ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar