Sabtu, 31 Desember 2011

End of The Year ... kemana? ama siapa? gue? ngga usah ditanya deh!

Yo Temansss ...

diriku hadir lagi nih ... setelah sekian lama tidak kedengaran kabarnya di kancah perbloggan ... 

yang rindu sama aku yang unyu ini hayoo angkat tangaaannn :)
woww ada 1 miliar orang yang angkat tangan ... 
yaya makasih makasih saya tau kok para fansku pasti merindukanku makasih ea :* 


kalian pasti tau kalau hari ini merupakan hari terakhir tahun 2011 ...


malam tahun baru kemana nih?


pasti ada yang pada ngumpul ama temen2, 
ada yang lagi berduaan ama pacar, 
ada yang have quality time bareng keluarga, 
mungkin ada juga temansss yang nasibnya tidak seberuntung yang lain .... ya .. 
sendirian berteman bayangan yang belum tentu terlihat di gelapnya malam #sahh :p


gue? ga usah ditanya deh!


gue adalah salah satu dari orang-orang yang kurang beruntung itu ....
malam tahun baru teman2 seangkatan lagi ngerayain sambil bakar petasan ama kembang api ...
gue malah di pojokkan rumah, duduk termenung, nulis postingan blog  *naas


ya udahlah ya ngga usah ngebahas nasib ironis gue d malam tahun baru ...


udah punya resolusi buat tahun 2012??


gue? udah kayaknya ...


resolusi gue di tahun 2012 :
1. lebih menjadi insan yang bertakwa kepada Allah SWT ..
2. Lulus UN dengan hasil yang memuaskan 
3. tambah ganteng dan tambah banyak fans 
4. blog ini lebih diterima oleh temanss sekalian ...


Aminnnn AMinnnn AMInnnnnn AMINNNNN 


itu resolusiku.. apa resolusimu ? *iklan*


knapa? 
poin 3 dan 4 lebay? 
SEMBILANLIMAKIKISSERATUS gitu lohh ...

well, at last i wanna say HAPPY NEW YEAR 2012 :D


bye see ya in the next posting next year *wave*



1 komentar: