Kamis, 10 November 2011

Just another word ...

Yo temanss 

Maaf sebelumnya saya yang banyak warisannya ini membuat anda semua menunggu dalam waktu yang tidak singkat untuk melihat postingan terbaru dari blog unyu ini :3

Pada kali ini, blog yang hampir dapat nilai sempurna ini akan membahas tentang alasan dari keluarnya pernyataan di atas.

Memang tidak mudah menjadi seorang siswa berprestasi di suatu SMA ternama di kota ini ....
Tugasnya bejibun minta ampun sujud syukur tanpa henti ..... *hanya tejo belaka*

Yah beberapa minggu ini saya sibuk sekali, mulai dari les 3 x seminggu, ngurusin Film Project, tugas bak air mengalir sampai-sampai untuk mandi pun aku tak punya waktu ... (O.o)

bagi kalian insan-insan yang belum mengetahui, kami memiliki sebuah Film Project, kata "Kami" disini merujuk kepada saya dan teman-teman kelas saya.  

Film Project ini hadir bukan karena kami ingin berwannabe ria menjadi kru film ataupun artis ... hal ini ada semata-mata karena tugas mulok dan semangat membara dari angkatan kami :D

yah pelajaran muatan lokal untuk kelas tiga adalaaahhh .... trenterennnn *efek suara* Cinematography 
menurutku ini adalah salah satu pelajaran terkeren yang ada di sekolah saya :D
pada pelajaran ini kami dituntut untuk menghasilkan suatu video sekelas film layar lebar yang memiliki nilai jual tinggi di masyarakat. Proses yang dilalui nmemang tidak mudah, mulai dari persiapan script, pengarahan kameramen, hingga proses shooting yang memakan waktu lama.

Besok adalah kegiatan shooting perdana film kami >..<  
Saya yang bertugas sebagai director harus mengorganize semua hal yang berkaitan dengan proses pembuatan film.

Yang pasti waktu luang saya akan banyak tersita dan mungkin postingan-postingan baru nan keren dari blog ini akan tertunda-tunda dari jadwal yang ditentukan .... 
Untuk itu saya Mohon Maaf sebelumnya kepada fans-fans saya yang setia berkunjung di blog ini..
Postingan mungkin tertunda tetapi kualitas akan tetap bagus seperti yang lainnya...

Wabillahitaufikwalhidayah .. wassalamualikum.

Pemilik Blog unyu ini



Muh. Yusuf Afandi

1 komentar: