Selasa, 17 Januari 2012

Extraordinary Amount ...

haola ... temans ...

bagi yang udah ngefollow blog ini saya ucapkan terima kasih sekali *bow*

 saya yakin pasti ada yang kaget knapa blog yang tidak berguna biasa-biasa aja ini bisa dapet tambahan follower seketika dalam jumlah yang tidak biasa???


pastinya jangan tanya si A, si B ato si C .. karena mereka pasti ngga bakalan tahu alasannya ... bahkan kalian pasti susah nemuin orang yang namanya cuma A, cuma B, ato cuma C ....
tapi bagi yang masih ingin melakukannya selamat berjuang yaa ... Fighting! :D

okeh.. okeh .. sabar .. saya bakal ngasih tau sama kamu - kamu yang bertanya sama saya ...

alasannya .... adalahhh.... *trenterenterennnnn*



karena salah satu pelajaran di sekolah saya ... sebut saja namanya TIK (nama samaran) ...
mengharuskan setiap siswa kelas XII a.k.a teman-teman saya untuk memiliki blog mandiri ...

ya saya cuma nyuruh temen2 sekolah saya untuk ngefollow blog ini ... hahhahaha
paling tidak .. blog saya populer tingkat sekolah dulu ahahahaha :D

ya ..  temen2 yang mau di follow sama saya ...
silahkan kirim comment dibawah postingan ini ..
jangan lupa sebut alamat blognya yaaa
alamat yang kamu kasih pasti gue salurin ke ayu *ing *ing

see ya in the next posting guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar